visitors

Flag Counter

Jumat, 16 Maret 2012

BOX OFFICE SEPANJANG MASA (AND CAST)

1. AVATAR




Film ini meraup hasil sebesar 2,7 miliar dollar AS.

Sinopsis
Film ini dimulai dengan seorang mantan veteran angkatan laut amerika dipilih menjadi anggota yang tergabung dalam program avatar. Padahal kondisinya yang terluka dan cacat gara – gara perang. Jake Sully nama lengkapnya, bergabung karena begitu mengikuti program itu dia dapat berjalan kembali.
Kemudian Jack berangkat ke galaksi lain yang bernama Pandora. Disini terdapat berbagai macam makhluk hidup, hutan yang sangat indah,  subur dan satu hal lagi … sangat menakutkan karena alam liarnya. Selama ini, di pandora juga didiami suku Na’vi yang mana merupakan tempat tinggal mereka. Di sini, suku Na’vi digambarkan sebagai makhluk yang mirip manusia dan primitif tetapi memiliki kemampuan seperti layaknya manusia. Pada saat itu, manusia berusaha mencoba memasuki area Pandora untuk meneliti beberapa kandungan mineral yang konon memiliki energi yang sangat vital dan dibutuhkan di bumi. Tetapi, manusia mendapatkan perlawanan oleh suku Na’vi untuk melindungi tempat tinggalnya dari ancaman.

CAST


Sam Worthington




Zoe Saldana


 2. TITANIC



Film ini meraup pendapatan sebesar 1,8 miliar dollar AS.

Film yang release tahun 1997 ini merupakan film yang fenomenal. Dibuktikan pada tahun segitu sudah bisa meraup hasil yang WAW. Didukung dengan cerita yang disandur dari kisah nyata menambah daya tarik film ini.

CAST :

 KATE WINSLET



 

LEONARDO DICAPRIO



3. THE LORD OF THE RINGS (THE RETURN OF THE KING)


Film ini mendapat hasil sebesar 1,119,110,941 US Dollar.

CAST :

ELIJAH WOOD



Sir Ian McKellen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar